Minggu, 14 Juni 2015

Batu Malang Dari Yogyakarta Part 2 (Jatim Park 2)

Taun lalu saya pernah posting tentang perjalanan ke Malang (Malang dari Yogyakarta Part 1) yang ga saya lanjutkan sampai selesai karena malas. Hehe. Sekarang postingan ini sudah saya lengkapi dari budget, iterinary, dan kuliner buat jadi referensi temen-temen yang mau wisata ke Malang. Semoga bermanfaat.

Di Part 2 ini adalah kisah hari kedua kami di Malang.
Bangun tidur kami disambut susu murni hangat yang dibuatkan oleh pemilik penginapan. Susu hangat, pemandangan kota batu yang indah, dan udara yang sejuk. Nikmat Tuhan manalgi kah yang kamu dusatakan.

 Setelah semua Personil selesai mandi dan dandan kami berjalan kaki ke Jatim Park 2 sekalian mampir sarapan. Sampai Jatim Park 2 kita tinggal menunjukkan gelang tiket sakti yang sudah kita gunakan dari kemarin, ga perlu bayar lagi. Luar biasa sakti emang ini tiket.

Yang pertama kita masuki adalah Batu Secret Zoo. Saya excited lagi membayangkan kebun binatang satu ini. Jauh dari kesan bau, kotor dan jorok. Batu secret zoo menyenangkan sekali untuk jalan-jalan sekaligus belajar spesies-spesies hewan.

Pintu masuk

Disini kita bisa foto dengan beberapa hewan kaya burung, orang utan dan macan putih, biaya foto barengnya juga murah, cuma Rp. 5000,- buat sepuasnya jepret. Hewan lain yang diluar kandang bisa kita ajak foto juga dan gratis!



Ini di dalem apa diluar akuarium yaa?
Di Jatim Park 2 ini juga ada wahana-wahana asik buat di naikin, Safari hewan dengan kereta sambil ngasih makan, naik kapal di sungai, wahana penguji adrenalin, rumah hantu, lengkap pokoknya.

Ngasih makan dari kereta
Dari Batu Secret Zoo kita lanjut ke Musium hewan yang sudah di air keras. Disini juga epic. bagus banget. Ada Tulang Stegosaurus, ada Beruang Kutub Ada ini itu ini itu banyaaaak. Kalo diceritain lengkap bakal sampe besok kayaknya. Trus kita ke Eco Green Park yang sebagian besar isinya segala jenis burung-burung.
Gaes, Capek, lanjut Part 3 aja yaa ;)

Budget, Iterinary, dan Transportasi bisa dilihat di Postingan ini : malang Part 1
Baca Juga:
Perjalanan Backpacker Nekat ke Lombok (Gili Trawangan)
Perjalanan ke Banyuwangi Part 1: Kawah Ijen

2 komentar:

  1. waaah, mantab tuh mbak, kapan-kapan pengen kesana nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kesana aja mas, seru, apalagi kalo sama keluarga :D

      Hapus