Kamis, 16 Desember 2010

sma negri 1 teladan yogyakarta

kemarin sekolahku tercinta atau biasa disebut teladan ulang taun..
happy b'day ya sekolahku..semoga kedepannya semakin baik..
ulang taun yang 50 berapaa gt..lupa :p
ga kerasa ya..udah satu setengah taun aku jadi alumni teladan..
kemarin temenku ada yang posting digrup teladan 2009
'dua taun lagi kita reuni yaa..pake seragam SMA mudah-mudahan masih cukup'
ih waaw..asal kalian tau..seragam SMA itu adalah baju paling amazing dalam hidupku atau mungkin sebagian besar orang..tapi sayang bgt..seragamku udah disumbangin ke orang lain :(
bicara tentang SMA mungkin ga bakal ada habisnya..SMA yang seru,lucu,gokil,persahabatan,respect,cinta dan masih banyak lagi..
sayangnya SMA itu cuma 3 tahun yaa..itu terlalu cepet buat masa seindah itu..semua aku dapet diSMA..mulai dari teman-teman paling perfect sedunia..semangat luar biasa dari guru-guru kami..cita-cita temen"ku yang semuaaanya amazing..
kelas satu di sepuluh enam..CSX,masa" masih pada cupu..mencoba saling mengenal..kelas dua di sebelas ipa satu = sepatuku anyar..calon juara gatel (liga teladan) yang finalnya gagal diadain..sebenernya kalo beneran final aku g yakin sih bisa menang lawan ipa 4 :p


kelas tiga..STM.kenapa STM?karena dari 38 orang..cewenya cuma 12..kelas ini seru bgt..sumpah..kita lagi semangat"nya nggantungin cita"..belajar..kalo istilahnya anak telupapat 'waktunya menata masa depan' tapi serius loh..mau jadi apakah dirimu itu dipengaruhi banget sama kelas tiga sma..
waktu sma momen terpentingku adalah..kejebak dibawah meja waktu bolos upacara dan ternyata kelas kosong itu dipake ujian praktek kelas3..terus pernah juga ketauan bolos upacra sama fian,condro,henry..kita disuruh salaman sama guru" di lapangan..
HPku disita guru gara" pelajaran main hape terus..pas itu lagi jaman bgt yang namanya mxit..app chat via hp gitu..
dan banyaaaak lg kenangan yang lain..
pokoknya buat SMAku..happy b'day..terimakasih buat tiga taun yang luar biasa..sampe kapanpun teladan adalah SMA terbaik dalam hati aku.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar