Minggu, 25 Januari 2015

Diklat THA #8


Ini tahun kedelapan kita dateng diklat THA. dari masih jadi peserta, panitia, pendamping, sampe jadi pendiklat trus ngebimen..

Diklat THA itu selalu asik buat didetengin. Kopi panas dan indomi rebus di tengah malam diantara 'keluarga' itu selalu menyenangkan.
Malem itu Telupapat datang bersembilan, aku, nisa, cipuk, dewik, punto, henry, budi, jeledheng, sunu.

Untuk ukuran alumni setua kita emang itungannya rajin banget sih masih mau berangkat ngebimen jauh2 dari jogja, malem2, jalanan jelek, tambah dingin pula. Bahkan disana pun kita berkali2 melontarkan jokes kaya "do ngopoe ndene?" "arep ngopoe neng kene?"



Ada satu jawaban temen yang agak bikin terenyuh walopun pas disana juga cuma di-prek-ke
"Aku mung pengen ketemu koe koe kok"
setuju. banget. Ternyata tujuan utama kita dateng kesini itu bukan buat marahin adek2 peserta. Udah boseen. ini udah diklat tahun ke delapan. udah kenyang banget sama namanya megang peserta.
Tujuan utama kita cuma sesederhana pengen ketemu. kangen, banget.
Kalian udah tambah susah buat diajak main, udah pada diluar kota bahkan luar pulau. udah punya jalan sendiri2. diklat ini momen yang pas banget buat bikin kalian pulang.

setelah subuh kita bersembilan pamitan pulang, dibawah basecamp kita sempetin berhenti buat foto2 sama sunrise, selfi sebanyak2nya kaya 'siapa tau ini diklat terakhir kita'


Tidak ada komentar:

Posting Komentar