Kamis, 22 Februari 2018

Dilema DuaLima

Aku ngerasa Aulia di usia 25 ini lebih labil dari Aulia waktu 17.

Katanya berpikir out of the box itu bagus..
Katanya berani keluar dari zona nyaman itu bagus..
Katanya bersakit-sakit dahulu bersenang-senang kemudian..
Yakin?

Baru aja mencoba keluar dari zona nyaman. Ternyata? Ga nyaman. Mau sampai kapan hidup ga nyaman? Kenapa ga hidup nyaman aja sampai mati?

Entah kenapa di umur 25 banyak banget hal yang aku takutkan. Banyak banget pendapat orang yang terlalu aku pikir. Dan ngerasa banyak banget keputusan penting yang harus aku ambil.

Takut kalau keputusan yang aku ambil sekarang, akan berpengaruh untuk kehidupanku di masa depan.
Cih. Masa depan.


2 komentar:

  1. AJO_QQ poker
    kami dari agen poker terpercaya dan terbaik di tahun ini
    Deposit dan Withdraw hanya 15.000 anda sudah dapat bermain
    di sini kami menyediakan 8 permainan dalam 1 aplikasi
    - play aduQ
    - bandar poker
    - play bandarQ
    - capsa sunsun
    - play domino
    - play poker
    - sakong
    -bandar 66 (new game )
    Dapatkan Berbagai Bonus Menarik..!!
    PROMO MENARIK
    di sini tempat nya Player Vs Player ( 100% No Robot) Anda Menang berapapun Kami
    Bayar tanpa Maksimal Withdraw dan Tidak ada batas maksimal
    withdraw dalam 1 hari.Bisa bermain di Android dan IOS,Sistem pembagian Kartu
    menggunakan teknologi yang mutakhir dengan sistem Random
    Permanent (acak) |
    Whatshapp : +855969190856

    BalasHapus