Kamis, 11 Januari 2018

Santorini Park

Okay aku janji ini postingan terakhir tentang Thailand.
Aku juga udah eneg nulisnya, tapi masih utang satu tempat terakhir yang hitzzz di instagram. Santorini Park.

Jujur males banget nulis ini, karena ini perjalanan yang paling ribet dan paling lama dari trip aku sama Ulya.

Transportasi ke Santorini Park:
Aku udah ngerasa zonk di awal perjalanan. Hampir semua blog bilang, ke Santorini Park tinggal naik Van di Victoria Monument trus berhenti di depan Santorini.

Big No No. Rute sudah berubah. Apesnya aku baru tau setelah disana. Mulai akhir tahun 2016 kemarin, van-van tujuan selatan dan barat Thailand pindah ke terminal Sai Tai Mai. Karena kita udah terlanjur di Victory monument, kita naik van yang cuma nganterin kita sampai terminal SaiTai Mai. Ke SaiTai nya aja udah jauh cooy 😂. Kalo ga salah ongkosnya 35 baht. Dari terminal SaiTai kita sambung Van yg arah ChaAm. Ongkosnya 160 Baht.

Kita kira perjalanannya sama kaya ke Pattaya, ternyata lebih lama. Mungkin karena van nya lebih lambat juga sih. Sekitar 2,5 sampai 3 jam kemudian kita sampai di depan Santorini Park.

HTM Santorini park 150 Baht.

Komplek Santorini Park ini bagus, mirip sama di Santorini yg di Yunani ituu. Nuansanya putih biru. 

Hampir semua sudutnya bagus buat foto-foto kekinian. Kompleksnya ga besar, jadi mau keliling beberapa kali jg bisa.



Untuk toko-toko yang ada di dalemnya kebanyakan overprice sih menurutku. Jadi jarang juga yang belanja disitu.. paling liat-liat aja.

Hari itu bener-bener super panas. Kita padahal udah tau kalo deket situ ada Swiss sheep farm. Tapi entah kenapa ga mood sama sekali buat lanjut explore Cha am. Pengennya ngadem aja di kantor travel nunggu dijemput. Iya, jadi pulang ke Bangkoknya tinggal ke kantor yg ada di paling depan Santorini Park (sebelum masuk) trus nunggu ada van yg jemput.
Kita diturunin di Mo Chit. Tapi buat ke stasiun BTS nya masih lumayan jauh sih. Jalan kaki sekitar 1 km lagi, tapi kalo santai seru2 aja kok, sambil foto2 sudut kota Bangkok ini :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar